4

Tahun Baru di STPN

Pergantian tahun 2012 ke 2013 kemarin…kita…#ciyeeehhh “kita”…eheeem….angkatan 21 Diploma IV bikin acara...#uhukkk…salah…..didapuk mengkonsep acara…(eh salah)ketiban kewajiban bikin acara biar anak-anak Diploma 1 tuh gak keluyuran gak jelas di luar asrama…eheemm….gak juga siy…

Yah, pokoknya ada acara buat menghibur hati yang bersedih karena hujan turun dari sore dan ga bisa ng-date sama pacar yang jauh entah diseberang pulau sanaahhh….. (bukan saya loh ya!)

Temanya siy untuk tahun baru ituuuh “Mari Beri Warna Baru Menuju STPN yang Lebih Maju”….seetttdah…lucu kan? unyu…unyuuu gitu deh jadinya….colourful deh… #halah..gak juga siy…lebai amat yak saya?

Walau hujan badai menerjang dari sore hari sekitar pukul 5 sore,…dan tak berhenti sampai pukul 7 malam, dimana anak-anak harus segera memenuhi Pendopo….tapi tak menggoyahkan niat dan harapan…hiks… terharu banget lah

Acara malam itu sukses….terbukti Continue reading

1

Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Program DI-PPK STPN TA. 2012/2013

PENGUMUMAN
Nomor : 539/Peng-800.35/VI/2012

TENTANG
Penerimaan Calon Mahasiswa Baru
Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral
Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional
Tahun Akademik 2012/2013

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Pengukuran Dan Pemetaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (D-I PPK STPN) Tahun Akademik 2012/2013 dilaksanakan melalui 2 (dua) jalur, yaitu Jalur Umum  dan Jalur Kerjasama antara STPN dengan Pemerintah Provinsi atau Kabupaten/Kota. Untuk Jalur Kerjasama ketentuan Penerimaan Mahasiswa Baru Program D-I PPK STPN diatur tersendiri berdasarkan kesepakatan bersama. Adapun untuk Jalur Umum berdasarkan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Nomor 240/KEP-800.35/V/2012 Tentang Penyelenggaraan Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Pengukuran Dan Pemetaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Tahun Akademik 2012/2013, diatur sebagai berikut:

A. Persyaratan Continue reading

2

Pengumuman Seleksi Administrasi D1 PPK STPN TA.2010/2011

Iseng liat blog stat ku ternyata hari ini banyak sekali yang meng-klik…..Sepertinya mereka mencari informasi tentang pengumuman Lulus Administrasi PMB D1 STPN….haduh padahal daritadi aku juga udah mantau situs BPN belum ada pengumumannya….. Tapi jangan kecewa dulu agan-agan dan sista….ini ada info terbarunya….bagi yang lulus selamat menempuh ujian tgl.25 Agustus nanti ya…Goodluck! Continue reading

248

INFO PENDAFTARAN DIV STPN YOGYAKARTA

n55818765945_2248Rame-rame pada mendaftar masuk ke D4,..liat ajah udah pusing…kaya’ pemilu…calonnya banyak tapi kursi cuma sedikit.
Apa siy yang bikin euphoria anak-anak mantan D1 STPN, untuk berbondong-bondong mendaftarkan diri ke D4?
Yang jelas siy, banyak yang dijanjikan dengan berubahnya status dari D1 ke D4….
Salah satunya siy, meng-upgrade dari gol 2a bisa langsung menjadi 3a.

Trus kenapa mereka memilih STPN?

Continue reading