Parai Beach…


paRai Beach....

Hahai…….Sugeng rawuh wonten ing tanah Bangka…….

Ups………..jangan salah……saya bukan orang asli Bangka…..Tapi aslinya mBuantul…….

Hehehehe…….

tapi kali ini saya akan bawa kalian ke Pulau yang lumayan kecil….
dan mungkin dari kalian masih ada yang belum tahu dimana letak pulau Bangka itu…..

Sekali lagi saya membicarakan “Bangka” bukan “Batam”……

itu beda ya…..sodara-sodara……

di Bangka ini ternyata banyak pantai yang indah nan rupawan…..

walau kadang, rada terganggu karena ada “Guk-guk….”…..

tau lah ya?

salah satunya ya……pantai Parai alias “Parai Beach”…..

satu-satu resort yang paling bagus di pulau Bangka yang kecil tapi penuh dengan pesona ini…..karena ada Hotelnya juga…..

sampai-sampai…..Pak SBY kalo berkunjung ya nginepnya disana……
yah…..iyalah….emang mo nginap dimana?

hehehe……

kemaren mumpung si Bos gak ada…jadi kita jalan-jalan setelah makan siang…..sebenernya siy….cuma pengen makan bakso….

tapi karena hasrat saya yang pengen lanyo-lanyo jadi ya….

sekali-kali refresing ke pantai….

padahal….Bangka itu kalo siang, wuiiiiiiiiiiiihhh…….anjrit panasnya minta ampyun…..

dasar orang gak punya kerja’an……trus jalan-jalan dech….

pas pertama siy, ke pantai “Batu Berdaun”….

pantainya gak ke urus….padahal kalo dijadi’in objek wisata pantai, bagus loh!!!!

gak kaya pantai di Jogja……yang lama-lama kotor dan tidak terawat.

pantai batu bedaun…..Aneh siy namanya…..

tapi mungkin itu gara di tengah-tengah pantainya ada tersembul pulau kecil….dan ada pohonnya di tengah-tengah…..jadi namanya Batu bedaun….maksa banget siy?…hehehe……

nah, udah bosan di Pantai Batu Bedaun….pindahlah kita ke Parai…..

Pantai Parai itu berpasir putih….

air yang bening…..membuat saya serasa pengen nyebur dan berenang disana…..padahal gak bisa renang…..
yah, malu dunk….masa balik ke kantor basah kuyup?
hehehehe…..

lumayan juga siy, saya muter-muter disana….
dan gak lupa juga….futu-futu narsis….
nah, itu yang paling penting dari semuanya…..

Pantai Parai itu adanya di Kabupaten Bangka,….

dari Kecamatan yang namanya Sungailiat….terus ajah ke arah pantai…

kalo dari Pangkalpinang ya kurang lebih butuh waktu 1jam-an untuk nyampai ke tempat tujuan….

disana ada hotel, restouran,dan kalo badan kamu pegal-pegal….bisa minta pijit refleksi sambil menikmati indahnya sunset di Parai Beach…

sayang juga siy, kemaren saya gak sempat sampai sore….

jadi gak bisa liat sunsetnya…..

bagi yang mo kesini…..

ya…..maen ajah kesini…..

dijamin…..gak bakal nyesel……

oche?

Nah, sekian dulu reportase dari saya….
(^___^)V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: