Pulau Sejuta Petir


huwaaaaaaa…….akhirnya bisa juga maen internet.
setelah sebelumnya jaringan telpon ma speadynya kena petir.

ceritanya niy, siang itu panassssss………banget.
panasnya minta ampun deh.
nah, karena kita udah setangah terpanggang…..tiba-tiba…..
mendung…..
asik juga niy,….pikir saya…..
tak tahunya siang itu awan hitam menggelanyut diatas kepala.
“tes….tes….tes…..bresssss……….”
hemmmmm…………….dingiiiiiinnnnnnnnn………..
asik juga niy pikir saya.
“fiuuuhhhhh…………akhirnya hujan juga”
tapi tenyata sodara-sodara……
“Glerrrrr………….!!!!!!”
petir mulai menyambar-nyambar….

“huwaaaaaaa…………………..”, teriak saya ketakutan….
bukannya mo sok ganjen, tapi beneran loh….petirnya waktu itu besaaaaaarrrrrr sekali.

karena saya duduknya di depan jendela, jadi saya bisa liat langsung dunk dari jendela.
petir yang menyambar-nyambar……
“huuuuhhhhh……….mengerikan!!!!!!”

waktu itu siy saya pikir, sinyal hape bisa juga bikin petir datang mendekat.
makanya dari pada saya kena petir, trus saya mati’in ajah tuh hape.
tahunya pas waktu mo mati’in hape…..

tiba……tibaaaa……..

+kelap……kelap……+

“dueeeeeeeeeerrrrrr…………….”

listrik langsung mati…..

waktu itu saya liatnya petirnya datang ke arah saya…..

teraaaangggggg banget………….

dan ternyata…..sodara-sodara……

dua motherboard, dua printer, satu ups, satu speaker, jaringan telpon dan jaringan speady juga kena.

huuuuuuuhhhhhhhhhhh……………

“keren…..kan?…..”

haaaaaaaaaa……………………

bangka sejuta petir………

One thought on “Pulau Sejuta Petir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: