Bumi berputar cepat sekali


Gak habis pikir, kenapa akhir-akhir ini saya merasa kalo bumi berputar terlalu cepat.
Cling….cling….tahu-tahu sudah siang……
bimsalabim…..adakadabra…ternyata udah jadi malem lagi ney……
Fiuhhhhhhh………….apa karena porsi pekerjaan saya yang banyak ya?
Sebenernya gak banyak juga siy, cuma mungkin karena numpuk gara-gara saya tinggal kabur kemaren sekarang pekerjaan berasa sangat berat sekali………
Gak tahu de…kaya’nya bernapas ajah gak bisa…..

Emang saya siy yang salah, karena kemaren sebelum pulang ke Jogja udah gak selera buat ngerjain tugas.
Sekarang pas balik ke kantor liat kerjaan numpuk jadi malah pusing sendiri.
Padahal boleh dibilang kerjaan numpuk karena salah sendiri siy….

Dan karena saya harus bertanggung jawab dengan semua yang menjadi tugas saya…..
Jadi sedikit-sedikit saya mulai mengerjakan semua tugas yang bejibun banyaknya itu….

Ternyata untuk kesekian kali, pekerjaan bukannya nambah ilang tapi malah nambah banyak.
Heeeeeeeeeeehhhhh……………..kenapa bisa?

Tadi pas lagi sibuk berkutat dengan mencetak-cetak surat ukur…tiba-tiba dipanggil buat konfirmasi tentang diklat yang rencananya mo saya ikutin akhir bulan ini.
Gak cuma itu, karena emang suratnya rada tidak bisa dipertanggungjawabkan….jadi saya musti pusing-pusing mengecek kebenaran surat undangan itu.
Sekali lagi…..ini emang rada merepotkan.
TApi karena memang harus begitu daripada saya tidak tahu dasarnya, nanti malah payah kan?
Dan…..berkutatlah saya di depan kompi untuk mencari surat undangan asli yang dari Departemen Keuangan.
Haduh………..tapi akhirnya ketemu juga kuk…..

Belum juga melanjutkan untuk mencetak….tiba-tiba dipanggil buat benerin kompi yang tumben-tumbenan gak bisa buat onlend…..
Dan karena saya dianggap yang bisa dan yang tahu….jadi dengan sangat terpaksa manut juga…kaya’ kebo dicolok hidungnya….
Utak…..atik….utak….atikk……akhirnya bener juga.
Padahal saya juga gak tahu kenapa bisa gitu?
Hehehehhe………….yang penting satu masalah udah selesai.

Baru juga nyentuh gawean…ehhh…..ternyata si Boz manggil…..
Rada deg-degan juga…takut kena marah.
Walah dalah…..ternyata pas sampai ruangannya cuma disuruh konekin lepi ke lan….
Hehehhehe……..
Fiiiuuuuuhhhhhhhhhh….kirain kena marah……

Satu masalah telah selesai…..

Sudah itu makan siang….trus Sholat…..
gak nyangka waktu bergulir sangat cepat sekali…..

Nah, mulailah saya asik sendiri di ruangan pengukuran….[karena tidak ada orang selain saya diruangan itu]
Bernyanyi-nyanyi kaya orang gila…..
Hahhhaha……

Tiba-tiba muncul kawan dengan muka cengingas-cengingis…..dengan santai bilang “Dhi…tuh kompinya diturunin…..!!!!”
Wealahhhh………belum juga sempet bernapas lega…udah disuruh-suruh lagi….
Yah, dengan sangat terpaksa saya ikutan juga menurunkkan kompi dari mobil….
Tapi karena saya cuma anak kecil….[hehehehe…..]….jadi saya cuma maunya bawa monitornya ajah, yang kecil-kecil….

Sudah selesai…saya langsung melanjutkan lagi acara mencetaknya….

Baru setengah jalan….tiba-tiba hp kawan berbunyi…..
Masa bodoh!!!!

E..ee….ternyata dari si bos….nyuruh kompi itu segera dipasang,
dan semua data yang ada di kompi yang lama harus di pindah,…..
Serta gak lupa meminta di instal loc….

+Tuing……tuingg……tuinngg…..+

“Segera loh ya…sebelum ke Bali jangan lupa….”

Everthing going too blur……
Haaaaaaa????????????????????????

begitulah kira-kira hari-hari ku…..

Sangat membosankan…..


(^__^)

BAngka,27Mei’09

One thought on “Bumi berputar cepat sekali

Leave a Reply

