Perjalanan Hidup


Pernah gak siy kamu bayangin 10 tahun kemudian kamu bakal kaya apa?
gak tahu yang jelas!
but..pernah gak siy kamu bermimpi akan jadi apa 10years later?
yah,semua tentang g0als…tujuan…target.,harapan..impian…rencana…

next…

mungkin dari kita ada yang berpendapat klo hidup tu ya let it flow…apa adanya..ikuti arus…
whatever lah,….
cuma… menurut saya kuq…saya gak setuju ma pendapat itu yah?
hidup tu singkat..
Sort time..(huahaha…emang apa’an?)
nah kalo kita berprinsip just let it flow gitu ya kaya’nya cuma buang-buang waktu d0ank kan?

gak da rencana sama skali…

apa siy susahnya bikin rencana?lagian gak da salahnya kan kita bikin planning tentang masa depan kita dari sekarang?

back to d topic..
Target..y target!
Target km 10th kedepan mau jadi apa?
Punya gelar Master?punya kantor sendiri?mau jadi d0sen?mau married?harus punya anak?harus bisa beli rumah sendiri?harus bisa punya m0bil?harus bisa naek haji?ataw kah?masih j0bless alias pengangguran terus?

saya rasa..di alam bawah sadar kita,kita yakin..kita  semua punya impian..dan gak dipungkiri,adanya impian tu akan slalu mend0rong  ke arah kemajuan.

step by step..kita membangun impian kita jadi kenyataan…

tentukan impian mu, dan b’usahalah untuk terus maju..gapailah impian mu..yakin aja,kamu pasti bisa!

mulailah dengan senyum,dan jangan takut untuk melangkah!semua pasti ada resiko,dan k0nsekwensi serta tanggungjawab dibalik semua perjuangan mu!dan yang jelas tetap b’doa kepada TUHAN..karena cuma Dia YANG MAHA TAHU..apa yang t’baik buat kita…

kita hanya bisa berencana,dan TUHAN yang akan menentukan!
Jalani aja..but harus ada sasaran dalam hidup kita yang harus kita raih…sm0ga apa yang jadi impian kita bkal jadi kenyataan…

10years later..
saya cuma bisa b’harap, saya bisa selesein kuliah D4,married ma orang yang bener2 sayang ma saya,b’harap punya keturunan yang soleh ‘n b’bakti ma ortu…bahagia dunia akhirat dan punya pekerjaan yang bener2 tepat buat saya!
Amin..

planning kedepan..saya harap setelah 2tahun di angkat jadi pns saya bisa balik ke jgja dan nerusin D4..insya’allah..kl semua lancar..karena kayany susah juga klo targetny cm 2th…yah doa’in aj..saya juga pengen nerusin kuliah hukum..
+pngen tahu rasanya kuliah yang bener2 kuliah…atw hanya t’obsesi ma ayank???+

dan saya b’harap  bs married ma dia..hanya dia…

cieee…ceille…
Bullshit!
Hahahaha….
Just kidding..
Ehmm…love actually..

so…how about u???

tell me…!!

still w0nder huh…?


ps : artikel ini pernah saya tulis sebelum saya ke Bangka, dan seperti sekarang….masihkah mimpi-mimpi  saya ini terpenuhi?…..

ikuti terus perjalanan hidup saya….keep fight!!!!!

2 thoughts on “Perjalanan Hidup

  1. mmmm…
    mengharukan kata2 nya…
    tapi point////
    1. 5 menit awal…mulalah dengan senyummm
    I agreed…

    2. work and do with powerful spirit….
    3. get evaluation every after number 2…

    hahahhahah

    10 tahun lagi….
    saya masih hidup gag yaaa

Leave a Reply

