Rumput Tetangga ternyata Tak Lebih Hijau


kadang saya berpikir klo Tuhan tu gak adil…
“dosa klo kita b’pkir seperti itu”
kadang saya merasa bahwa beban hidup saya tueh terlalu berat…
Dan ternyata saya juga salah klo berpikir seperti itu..
Kadang saya merasa hidup sendiri,dah bahkan mereka tak pernah peduli.
Wrong again…

Tuhan itu adil,Tuhan gak akan pernah ngasih cobaan yang kita tak pernah sanggup menghadapinya..

Tuhan Maha Adil,tapi kita kadang kurang berpikir..

semua orang pasti punya masalah..
Kata orang,”orang klo hidup tu pasti punya masalah,ga mw punya masalah ya jangan hidup..!”

kadang saya b’pkir,kuq beban hidup ku terlalu berat siy?
Ah,itu karena saya gak tahu!
Mungkin belum paham.
Bahwa ternyata semua orang tueh mempunyai beban hidup sendiri-sendiri.
Kadang,tanpa saya sadari orang-orang di luar sana jauh lebih menderita dibandingkan saya.
Dan saya terlalu bodoh untuk selalu menyalahkan!

Saya gak boleh egois!
Karena mereka juga punya urusan masing-masing!
Tanpa saya pun….mereka udah punya masalah…
Dan saya akan terlalu egois jika mereka harus slalu memikirkan saya..
Padahal ada banyak hal lain yang butuh mereka pikirkan..

yah…saya masih belum sadar!
Mungkin saya masih terlalu egois…

kadang saya memaksa mereka untuk mengerti saya!
Padahal saya tak pernah b’usaha untuk ngerti’in mereka..

kadang ku ingin mereka mendengar keluh kesah ku..
Padahal saya tak pernah b’usaha untuk menjadi pendengar yang baik buat mereka..
saya merasa sahabat-sahabat saya harus membantu saya ketika saya jatuh..
Tapi saya tak pernah ada buat mereka…

dan sekarang saya sadar!
Saya egois…

maaf kawan,ku terlalu sibuk dengan masalahku..
Padahal saya tahu kau pun begitu…

mw kah kau menjadi teman ku lagi kawan?

seperti dulu..ketika kita t’tawa menertawakan kebodohan kita…

kini ku mohon engkau percaya pada ku..
Karena ku kan jadi guardian angel mu…
Bahuku kini siap menjadi sandaran mu,
dan ku kan b’usaha menghapus air mata mu menjadi tawa riang…
Panggil aku,dan ku kan datang kepada mu..
Setidaknya telp aku!

Leave a Reply

