Cinta itu “SedeRhaNa”


Aku jatuh cinta…..
untuk kesekian kalinya aku merasa kali ini benar-benar jatuh cinta lagi….
Dengannya…yang paling aku suka…..
Kali ini….😀

Tapi berbeda dengan biasanya…
Kali ini…yah, untuk yang kali ini…
Aku merasa beda….
Padahal cuma dia saja yang bikin aku bisa jatuh cinta lagi….

Berbeda…karena sekarang, biarpun aku cinta dia…
Tapi aku merasa gak perlu diucapkan lewat kata-kata.
Tak perlu aku mengumbar janji-janji dan kata-kata manis.
Dengan diam pun aku bisa tahu, dan semakin yakin….
Bahwa cuma dialah yang bisa membuat ku seperti ini.

Cinta ini sungguh berbeda dari biasanya.
Kali ini, cinta ku tak perlu banyak alasan….
tak perlu banyak pembuktian.
Dan tak perlu banyak menuntut…..

Aku cuma suka dia…
Apa adanya…..
hemmm….benar-benar berbeda dari biasanya….
Dulu aku cinta dia…
Tapi…..
Banyak “Tapi” diantara cinta itu….
“Tapi kamu bagusan kalo rambutnya cepak deh yank…”
dan lain sebagainya…..

Dulu aku selalu menuntut terlalu berlebihan,
aku paling gak suka kalo dia telat jemput aku,
Biarpun cuma berapa menit….

Dan kali ini….aku benar-benar tidak mengeluh ketika dia jemput aku terlambat 1jam….
Bayang pun?
1 jam saya nunggu dia dibandara untuk jemput saya….????

Dulu aku selalu marah dan sedikit curiga kalo dia jarang sms…
Dan ternyata…sekarang?
Aku tidak terlalu mempusingkan diri kalo dia tidak sms ato telp aku….
Jarang sms dan jarang telp itu tak jadi masalah….

Kini aku jatuh cinta lagi,
Dengannya….
Tapi kali ini cinta ku tidak begitu menggebu,
Karena aku juga tahu dengan pasti kalo dia pun begitu,

Tak perlu aku iri dengan semua pasangan yang lain.
Yang setiap hari selalu bersama,
karena aku dan dia bukanlah “mereka”
Aku juga tak akan pernah memaksakan diri untuk menjadi seperti mereka….

Pinta ku pada Tuhan hanya satu….
Semoga dia adalah yang terbaik buat masa depan ku….amiin….

Dan sekarang aku jatuh cintaaaaaaa……karena dia semakin cakep saja….xixixiixiii….
Hati tak pernah salah untuk memilih,
dan biar pun diluar sana banyak yang lebih baik darinya…
Tapi aku tetap pada pendirianku…aku cinta dialuv sign

Leave a Reply

