Jerawat


Hadawwwww…….niy jerawat kenapa muncul dimana-mana siy?
UUhhhh……..
Bete deh…..

Hahahaha…..itulah suara jeritan kata hati saya.
Hiks…jorok….

kurang tahu juga sejak kapan saya jadi banyak jerawatnya begini.
Dulu gak seperti ini.
Mungkinkah karena stres ato kebanyakan makan makanan yang berlemak?
wah kurang tahu juga tuh…

Yang jelas sekarang saya lagi bete banget karena jerawat muncul dimana-mana..
HUuuuhhh…..sebeeelll……

Ada yang tahu gak siy gimana caranya merawat wajah?

Huh…sangat lebai kah?
eh, tapi sepertinya saya ajah yang kurang dalam merawat diri sendiri.
Pantes ajah masih jomblo…
merawat diri sendiri ajah masih males apalagi merawat orang terdekatnya?
ya gak?

Nah, sepertinya saya gak boleh kaya gini lagi niy….
Bisa kacau kalo lama-lama seperti ini…

Hup….let’s take care your self…

Leave a Reply

