Dilarang Foto di Mall


“Mbak bisa gak? Gak foto-foto disini….”
Sapa tuh?
E…e..e.e…security alias satpam mall negor…

“Yah…kenapa mas?”
“Kan tadi lihat gak didepan? Kan udah ada larangan buat foto-foto disini…!!!”

Hemmm…..mana saya liat?
Emang siy saya jarang banget ke mall ini, karena emang rada baru trus karena ini mall juga bikin males belanja.
Barang-barang disini lumayan mahal man…..xiixixxii…..

Udah gitu, aku tetep asik futuin wajah temen-temen ku….
Trus lagi asiknya liat-liat futu di kamera dia dateng lagi….
“Bisa dibilangin gak siy mbak? Apa mau nanti kameranya saya bawa ke pos?”

Haaaaaa……pos?
Pos polisi maksudnya?
Xiiiixixiixixii…….*masih dengan tampang manyun…..*
Padahal gak tahu yah, temen ku disitu dua orang kan emang polisi…weeekk….dasar satpam jelek!!!

Si Lutpi tanya..”Lho mas emangnya kenapa to gak boleh foto disini?”

Tahu gak jawaban satpam gelo itu?
“Lho mas sekarangkan marak kejadian hipnotis, ya sapa tahu nanti ada yang difutu trus diguna-guna alias disantet…”

Wee.e.ee…e…….
Emang tampang saya ini tukang santet yah?

Lagian saya kalo nyantet kenapa musti pake kamera yang cangih?
ketahuan banget kan kalo mo nyantet?

Gak masalah siy kalo alesannya rasional…
Lha ini, masalah santet?
Sejak kapan gitu?

Bilang ajah…”Waduh mbak…mbak mo futu-futu disini biar bisa meta-in semua lokasi disini yah?…mo ngerencanain perampokan yah?”
Kalo gitu kan sangat logis….
atau bisa juga,”Mbak…jangan futu disini…nanti dikira mbak mo ngeledakin niy gedung loh!!!”

Wah, payah banget gak siy?

Bdw, emang kenapa siy gak boleh futu-futu di mall?
Kalo pake kamera hp siy emang boleh, cuma kalo pake kamera DSLR kenapa gak boleh yah?
Ada yang tahu alasan logisnya gak????

NB.Buat para security mall…pastikan anda memiliki perbendaharaan kata yang luas dan alasan yang logis untuk melarang motret di mall.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: