Dunia Anak Dunia Bola


Dunia bola

Dunia bola

Melihat mereka bermain itu asik.
Andai kita bisa seperti mereka,
bercanda dan bermain seharian tanpa henti,
Tanpa ada yang akan marah.

Senin, 21 September 2009
Bunyi dering nada sms di hape ku seketika juga membuat ku terbangun.
Sebenernya hari sudah siang, sudah lewat pukul 7 pagi…
Tapi aku tetap saja terlelap dalam tidurku.

Faiz…keponakan terbandel sms saya.
“Jadi ke Mangiran gak bulik?”

*Mangiran ++ itu sebuah nama daerah yang biasanya ada pasar malemnya.*

Lalu ku bales smsnya dengan singkat..”Jadi…”

maka sepanjang hari itu aku bermaen dengan mereka.
Seketika itu juga aku jadi mirip ibu-ibu muda yang punya anak banyak….
+uuuhhh….jadi maluuuu……+
hahahha…………

Seharian aku menemani mereka bermain, tapi karena si kecil Ifan yang masih takut-takut..mereka tidak maen di semua

permainan.

Lucu juga…si Ifan sampai nangis-nangis segala…karena dipaksa maen bola di dunia bola ma kakaknya.
Akhirnya dia gak nangis waktu aku ajak mancing ikan.

Mainan yang dari ikan-ikanan plastik dan dikasih paku, sedangkan pancingnnya dikasih magnet diumpannya.
Jadi sekali ikan lewat umpan magnet dideketin ke mulut ikan plastik biar bisa nempel.

Permaian yang aneh, tapi ternyata banyak juga yang minat.
Tentu saja anak kecil, bukan orang dewasa seperti saya ini.
*uhuhukkkk….uuuhhuuukk……*

Seharian…seharian itu saya main bersama mereka.
Ponakan-ponakan kecil yang lucu….

I miss you all my little nephew…

2 thoughts on “Dunia Anak Dunia Bola

Leave a Reply

