Candi Plaosan


Aku rasa ini futu-futu lucu hasil bidikan kamera poket ku….

Mo ngasih ide, kritik ato saran? Silahkan mampir……

Candi Plaosan on Candid!!!

Candi diantara runtuhan

Candi diantara runtuhan

Ini bukan blog foto….tapi yang punya emang lebih suka berfoto-foto ria gak jelas…seperti ini….

In one frame

In one frame

Dan lihatlah reruntuhan ini….wah…sangat mengenaskan..padahal ini warisan budaya Indonesia loh…

diantara puing-puing

diantara puing-puing

padahal asik juga kalo bisa melihat semua itu dalam keadaan utuh….

Masih utuh

Masih utuh

yah, itulah sekilas dari wisata candi kali ini…

Semuanya bisa kamu kunjungi di Prambanan….

Sekali-kali berwisata sambil menikmati semua budaya warisan nenek moyang asik juga loh….

Have fun…..😀

3 thoughts on “Candi Plaosan

  1. Wah, suka photo-photo, to? Aku juga suka cuman kadang nggak ada waktu buat jalan-jalan, lagian kameraku sering dipinjemnya daripada tak pake sendiri.

    • foto-foto suka banget….tapi cuma sebatas pake kamera hp ma poket ajah….
      apalagi jalan-jalan ke tempat yang baru,,,….wuihhh..gak nolak deh pak…..

      bdw…thank’s ya…udah mampir disini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: