Hunting Foto


“Baguskan futu kuwh?”, pertanyaan standar yang sering aku lontarkan kepadanya.
Dia seperti biasa…hanya tersenyum, sambil melihat gambar-gambar hasil jepretan kamera poket ku.

Candi Plaosan On Klik!!!

Candi Plaosan On Klik!!!

Yah, hanya tersenyum….

Pagi tadi aku bangung jam 3 lewat 45 menit,…
Tugasku hari pagi buta ini adalah membangunkan dia..
Masih ngantuk, tapi tetap aku paksakan untuk mendial nomor hapenya….
Dan cuma bunyi…“tuuuttt…..tuttt…..terimakasih…..”, langsung aku mati’in panggilanku.
Ternyata dia disana juga sudah terbangun.

Masih sedikit nyawa yang terkumpul, tapi tetap aku paksain buat mandi.
Kali ini dengan air panas..karena gak mungkin aku mandi jam4 pagi buta dengan air yang dinginnya seperti es itu.
Hiiii…………..

Setengah lima pagi, kita berangkat hunting futu….
Dia,…tumben banget mau dateng jemput saya.
*assiiiikk………*

Tujuan pertama mencari kabut….
*kurang tahu juga kabut itu buat apa…bikin efek-efek lucu kali yah?*
Setelah muter-muter cukup jauh dan udah cukup tinggi bukit yang didaki….akhirnya turun juga karena gak ada kabut sama sekali.
*mungkin karena aku ikut hunting, jadi hari berubah menjadi cerah secerah hati ku…xixiixiiii…. :p *
Dan guess what?
Ternyata motor mengarahkan ku ke Prambanan….again….
Sekali lagi…again…..
*hiks….*

Bedanya..kali ini aku dengan dia….
bukan dengan mereka….
Hanya dia…
Jadi ya….enjoy ajah….

Bukan ke Prambanannya siy…tapi ke Candi yang laen…
*duh…aku lupa tadi namanya apa…Candi Plaosan kalo gak salah..*

Sok menjadi turis domestik, futu-futu semua sudut candi….
Cuma pake kamera poket..karena belum boleh pegang kamera beneran….

Tapi gambarku lumayan lucu juga loh…..
Banyak yang ngasih komen lucu, dan nice pic…hihihihihi…..

Setelah bosen di Candi, kita pulang….
Mampir bentar nengok Candi Kalasan tapi gak berniat turun dari kendaraan..akhirnya kita memutuskan untuk let’s go balik ke Jogja….

Mampir bentar di Jalan Gejayan beli nasi gudheg pagi-pagi…
Hemmm….nyam-nyam…enak…dan asik karena suasananya berbeda..😀

Mampir warnet bentar, dan kembali meneruskan perjalanan pulang kerumah.
Karena di jalan aku ngambek….
*Dia gak mo maen ke Taman sari padahal udah janji..*

so….dia berusaha membanyolkan diri biar aku tertawa…

*usaha yang bagus Mz….*
Agar aku gak ngambek lagi….
yah…finally aku menang….
Dia mengarahkan motornya ke Pasar Ngasem…
Pasar burung,…
Sampai disana, aku dan dia menjelajahi petak-petak kios pedagang…agar bisa menjangkau Taman Sari.
Asik juga….*jarang-jarang aku blusukan kaya’ gitu…*

Sampai di pintu masuk ternyata baru direnovasi,
Melihat aku sedikit kecewa..akhirnya dia mengajakku masuk lewat pintu samping.
Sejenak aku mengitari bangunan kuno itu….
Dan setelah merasa sudah cukup..aku pun balik….

Tumben, dia hari itu menuruti semua keinginanku..
Keinginan untuk menjelajahi kota Jogja ini…

Yang jelas aku sangat senang hari ini…
Aku dan dia masih seperti dulu…
Dan aku masih suka ngambek…tapi dia tetap akan berusaha membuatku tersenyum kembali…
Terimakasih sayank atas tour seharian di Kota Jogja kita…
Semoga kita tetap akan seperti ini…

I Luph yu….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: