Luph


Tadi aku baca notes teman tentang makna prioritas dan bagaimana untuk tidak selalu memaksakan kehendak!
Karena biar pun kita menang tapi sebenarnya kita lah yang kalah..

aku sadar,bahwa kamu adalah seseorang yang pertama (dan kuharap yang terakhir) yang aku sayang selamanya..

ternyata sebenci apa pun aku kepada mu..aku selalu menemukan alasan kenapa aku cinta kamu..

kenyataan bahwa berusaha untuk menghilangkan semua kenangan dengan mu hanya menambah rasa rindu ketika kita selalu menghabiskan waktu berdua..

ketika aku berpikir untuk bisa menjauhimu..bayangan mu malah semakin dekat dengan ku..

aku kalah…dan mungkin aku harus seperti itu..karena aku tak pernah ingin kehilangan mu..

aku selalu berdoa,..semoga kamu adalah jodoh terbaik yang diberikan Tuhan untuk ku..

aku cinta kamu apa adanya…yah…aku merasa bahwa kamu lah cinta ku..

maaf..kali ini aku tak ingin kita berdebat lagi..aku hanya ingin kau dengarkan bisikan hati ku ini..

2 thoughts on “Luph

Leave a Reply

