Jatuh Cinta


Mencintai atau setidaknya tahu bahwa kita suka dengan seseorang itu sangat menyenangkan sekali.
Hemmmm…rasa itu sungguh sangat indah, sulit untuk bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Heran juga sebenernya apa yang salah, tapi setidaknya rasa itu pernah ada.
Ataukah karena saat ini aku telah mulai untuk membuka diri kepada semua orang????

Sepertinya bagus juga bisa seperti itu, karena hidup itu tak akan pernah sama.
Dan kalau pun ada seseorang yang benar-benar bisa mencitai kita apa salahnya kan?

Aku sadar cinta ku kali ini mungkin hanya sebuah perasaan yang sesaat saja.
Aku sadar bahwa aku dan dia tak akan pernah bisa bersatu.
Benar-benar kita berbeda dunia dan sangat berbeda jauh sekali….
Tak akan pernah bisa mungkin aku mematahkan semua peraturan itu.

Menyenangkan untuk bisa melihatnya duduk sendirian, di depan komputernya.
Yah, aku sangat suka dengan seorang yang sangat menutup diri.
Entah kenapa semua cowok yang terlihat biasa saja, tetapi tidak pernah menampakkan ke-over-acting-nya sangat menarik bagiku.

Perasaan ini hanya aku yang merasakannya, bukan dia.
Karena sebenarnya yang jatuh cinta itu aku, bukan dia….
Dia tak pernah salah, dan cinta ku juga tak pernah salah.
Dia sangat menarik,…walaupun kamu bisa bilang dia tidak keren dan cakep.

Hemmmm…….
Aku jatuh cinta, untuk kesekian kalinya aku jatuh cinta tapi aku sadar bahwa aku tak akan pernah bisa mendapatkannya.
Aku jatuh cinta kepadanya,…
So please….don’t tell him….

Leave a Reply

