Go green…!!!!


Go green

Hari ini aku berniat untuk mengayuh sepedaku. Mungkin ini adalah pertama kalinya aku mencoba menjajal sepedaku di daerah yang baru. Dulu di tempatku yang lama, aku terbiasa berangkat ke tempat kerja dengan bersepeda. Karena memang sangat dekat, dan aku hanya butuh waktu paling lama sepuluhmenit untuk bisa sampai di kantor.

Sekarang aku telah berpindah tempat tinggal, disini yang ada jalanan yang menanjak naik dan turun sangat banyak kutemui. Pada awalnya aku sempat berkecil hati dan patah semangat. Melihat medan yang cukup menyebalkan untuk bisa menikmati acara bersepedaku.

Dan akhirnya setelah hampir tiga bulan aku mendekam di rumah dan tak pernah berani untuk mencoba menaiki sepedaku, pagi ini aku bangun dan bersemangat untuk mencobanya. Selalu ada yang pertama kali untuk hal-hal yang baru. Dan setelah aku mengayuhkan pedal sepeda ku…ternyata medan ini gak terlalu berat juga kuk. Buktinya aku bisa dengan mudah melalui jalanan yang menanjak itu. Dan ternyata bersepeda itu sangat nikmat.

Sayang, ban sepedaku rada kempes membuatku harus ekstra keras mengayuh pedalnya. Sangat menakjubkan mengetahui semua itu sangat mengasikkan.

Aku putuskan bersepeda adalah hobi baru ku. Hehehehe,……go green dah…..

Owya satu lagi, sepertinya aku harus sekali-kali mencoba mengitari taman Merdeka di pusat kota Pangkalpinang deh, yah….paling gak disana sangat sejuk dipagi hari.

Wanna join?

Leave a Reply

