Ngerumpi ditemani koneksi


Sudah dua orang temen dari kantor telpon untuk memastikan bahwa aku sudah di Jogja…

Dan kepergianku pulang dadakan kemaren membuat banyak pertanyaan yang kian simpang siur diantara mereka…..

Dan seorang temen yang menyebarkan gossip sangat mujarab untuk membuat seisi kantor heboh….

Well…sedikit lebai memang…..

Aku sadar kepergian ku kemaren yang dadakan emang terkesan sangat mencurigakan.

Tapi apa salahnya?

Karena aku juga butuh untuk istirahat dari sekian banyak rutinitas yang membuatku bosan.

Berkas-berkas dimana-mana…dan pekerjaan yang berkesan berulang-ulang..membuatku seperti robot yang tak pernah bisa berpikir dan bertindak sendiri.

So..kali ini aku membuat keputusan untuk meliburkan diri….

Disaat tidak tepat memang…

Tapi yah….ini waktu tepat buatku…karena aku libur kuliah…dan disaat pekerjaan belum mulai banyak….*awal tahun=kerjaan belum banyak*

Gossip itu memang bagus…hanya sekedar untuk lelucon belaka…

Dan mungkin dalam hati aku juga berharap bahwa itu memang benar-benar akan terjadi…

Tapi seperti semua orang dan kalian juga tahu…bahwa gossip hanyah tinggal gosip belaka…

Biar selalu ada percakapan…semua orang setidaknya harus punya sesuatu topik yang bisa membuat percakapan itu selalu terdengar hangat…

Kali ini aku merasa menjadi korban…victim of the gossip….

Huuhuuuu…..tanpa daya hanya tersenyum…ketika satu atau dua orang mulai berkata di telpon…”katanya mo nikah yah?”

Hanya senyum kecut yang tersungging jelas di wajahku….sebagai jawaban atas pertanyaan mereka.

Tapi mereka tidak akan pernah bisa melihatnya…karena mereka tidak dihadapanku…

Well……semoga semua itu adalah merupakan doa dari mereka….

Bagi ku…hanya kata “amiin…”, sebagai penutup dari doa mereka….gossip mungkin?

Dan kini..aku dirumah..termenung..memikirkan kapan semua itu benar akan terjadi….

One thought on “Ngerumpi ditemani koneksi

Leave a Reply

