Koprol kesana-kemari ampe pusing!!!


Koprol….

Pertama kali koprol menjangkiti ku sekitar bulan september akhir. Ketika itu adik ku yang hobi selancar di dunia maya, mengenalkan situs pertemanan itu. Katanya…”ini keren..buatan orang indonesia dan berbasis lokasi”.

Awalnya aku hanya iseng nyubain masuk ke koprol ini. Sekedar mencari tahu, dan karena memang hobi punya akun banyak itulah membuatku haus akan pengetahuan….hueekssslebaiii…..

Setelah punya, kesan pertama adalah:

→  Aku bingung gimana cara maen di koprol.

Hahaha…cupu memang…butuh beberapa bulan, hingga akhirnya aku terbiasa untuk memakainya….*lebai lagi*

Aku mulai koprol ke koprol *halah..jadi bingung to?* karena fb mulai sesak dengan orang-orang. Entah, aku kenal ato tidak, tapi ketika seseorang yang punya temen yang sama dengan temen ku, aku paling tidak harus meng-accept dia sebagai temenku.

Walhasil, diantara segitu banyak temen, hanya satu ato dua ajah yang sebenernya intens berhubungan denganku…yang lain? Hanya sebagai pelengkap dan biar tambah meriah..😀

Ketika, aku sudah punya akun-akun orang-orang penting, dan beberapa petinggi di instansiku…gak mungkinlah ya..aku posting sesuatu di fb ku…

Yang, bisa dibilang, *kurang ajar dan tidak sopan*…maka dari itu, menghindari kesan yang jelek..aku memilih koprol untuk mengungkapkan sedikit banyak kekesalanku ketika lagi dalam puncak-puncaknya mo meledak….pikirku..”toh, disini masih sedikit yang kenal betul dengan ku secara personal”, hahaha..itulah salah satu motif terbaikku….

Aku bisa koprol dan menghujat habis-habisan tanpa ada yang merasa dikecewakan…hahaha…*dan aku masih menjadi anak baek-baek di akun sebelah…halah*

Bukan berarti disana tempat jelek lho!

Hanya aku saja yang mungkin berpikiran kaya’ gitu.

Dan guess what?

Aku baru sadar, ternyata cara kerja di koprol itu mirip-mirip chatting….not really siy…

I mean…disana kita harus check in ke suatu tempat. Dan di tempat itu kita bisa mendapatkan temen-temen yang lain yang lagi koprol juga. Dan akhirnya saling menyapa…dan saling me ng-ett satu sama lain…*lho? gak bisa lah yaw..hanya satu ajah yang ng-eett yang lain tinggal acep*

Nah, kan? Mirip chatting? Kita masuk di chatroom…dan saling bertemu sapa….

Bedanya disini tidak ada fasilitas chatnya….

Hehehhe….

Dan kurasa..bedanya lagi..disini aku tak perlu khawatir meng-add seseorang yang sebelumnya memang belum pernah menjadi temenku di dunia nyata.

I’m not worry about that….bacause it’s free….free your mind in here….

And find out what people think abaut your day….

Hohoho..that’s so funny….(^^,)

Dan sekarang aku makin demen dengan koprol ini…

If you new..and wanna try something new..just sign up at www.koprol.com and get your account on it.

and this is..my page on koprol.com….add me as your friend ya…!!!!

My Page on koprol.com


Leave a Reply

