Apa yang ada dalam isi Otak Ku?


Sebenarnya apa yang ada dalam pikiran ku?
Kenapa aku terlalu sentimen dengan seseorang yang ada diseberang sana?
Berbuat salah apakah dia terhadapku?
Kenapa aku selalu merasa bahwa dia telah membuatku marah….
Tapi aku bingung..kenapa aku juga harus marah?
Haruskah aku marah?
Marah atas apa?
Atas tindakannya yang mana?
Adakah aku dirugikan olehnya?
“TIDAK”
Aku merasa tidak dirugikan olehnya sama sekali…
Tapi….tapi…kenapa pikiran itu selalu menggangguku?
Pikiran itu selalu terlintas dikala aku sedang tidak sibuk.
Dan bahkan, pikiran itu malah lebih sering terlintas setiap saat,
Entah saat aku sendirian, atau sedang berpikir….
Entahlah….pikiran itu sangat menggangguku.

Aku marah…dengannya…tapi kenapa?

Mungkin aku memang sedikit perasa.
Menjadi orang yang sangat perasa memang menyebalkan.
Tapi aku juga tidak bisa mengubahnya, karena aku telah dilahirkan untuk menjadi seperti itu. Sifat itu sudah ada dalam diriku.
Mungkin, perasaanku yang terlalu peka itu, sehingga membuatku kadang merasa bahwa seseorang itu dengan sengaja atau tidak sengaja telah berbuat salah kepada ku.
Dan aku….semakin hari semakin yakin, bahwa aku saat ini….telah membencinya dengan sangat dalam.
Aku benci dia…sangat membencinya….
Dan aku tidak berharap untuk bisa bertemu dengannya lagi.
Yah….aku tidak ingin melihat mukanya lagi…..
Mimik muka itu…aku sangat tidak suka….yah….aku tidak suka…aku membencinya…

Dan ternyata secara tidak langsung pun sekarang…aku telah memikirkannya.
Memikirkan bagaimana reaksi dia…ketika aku berada disana..melihatnya…..
Aku benar-benar telah gila…..
Gila oleh sesuatu yang seharusnya tidak akan pernah membuatku terganggu dalam tidurku.
Seharusnya aku bisa melupakan dirinya….dirinya yang telah jauh dariku,…..
Seharusnya…yah…seharusnya aku bisa….

Semua orang yang bisa berpikir, pasti akan bilang, bahwa untuk bisa melupakannya aku hanya butuh kesibukan yang luar biasa.
Dan ternyata sesibuk apa pun kondisiku…pikiran itu selalu saja terlintas dalam otakku…..
Aku gila…..aku memang telah gila……
Ampuuuuunnnnn……….aku harus bagaimana sekarang?
Untuk bisa melupakannya?
Untuk bisa membuang semua perasaanku terhadapnya,….karena sekarang aku telah membencinya…..
Dan aku tetap akan berusaha untuk mengenyahkannya dalam kehidupanku.
Karena kamu…memang tak pantas untuk selalu menjadi orang yang harus aku pikirkan selalu.
Aku tetap harus bisa menghapus ingatanku tentangmu….
Tentang kita….tentang semua yang telah kita alami dan jalani bersama….
Aku…..aku benar-benar membencinya…sangat membencinya….dan aku berharap aku akan selalu membencinya…..
Aku tak akan pernah bisa untuk mencintainya lagi….aku…aku….aku membenci dirimu,,,sangat membencimu……
Maaf…..aku tak bisa untuk tidak membencimu….kali ini maafkan aku…karena aku tak akan pernah bisa kembali untukmu…..

dan “Benci” itu..entah sudah berapa kali terlintas dalam pikiranku,….tertuang dalam tulisanku ini…sebuah cinta yang berubah menjadi kebencian yang sangat dalam.

Tuhan memang sedang membalik-balik perasaanku…yah, dan kini cinta itu telah berubah menjadi kebencian…..kebencian yang aku tujukan kepada seseorang yang seharusnya aku sayangi….

Maaf….mungkin kali ini aku harus sendiri…..

Ps. I Hate you…….still hate you and can’t wait to hate you…..

5 thoughts on “Apa yang ada dalam isi Otak Ku?

  1. ya begitulah cinta,hampir membudak kan kita dalam setiap langkah kita, ternyata perasaan kita sama begitu juga yang aku rasin, aku tersiksa oleh rasa ini, dan aku hanya bisa memendamnya, ku coba tuk mengerti tapi yang ada justru membuat perasaanku semakin sakit..,

    • yups……semakin dipikirkan,,,,semakin sakittt…makanya kita gak boleh hanyut terlalu dalam,,…
      harus sering menyibukkan diri dan harus lebih banyak bertemu dengan orang-orang baru…
      sapa tahu,,,diantara mereka ada yang benar2 jodoh kita..amiin…

      Goodluck for both of us…..😀

Leave a Reply

