Ps. I Still here waiting you


”Karena sebenernya sesuatu yang TIDAK PENTING itu adalah PENTING
Aku gak tahu sebenarnya itu ditujukan untuk siapa..dan apakah aku harus ikut komentar tentang kalimat itu?

***
Aku memutuskan untuk men-deactive-kan akun ku disalah satu jejaring sosial.
Dengan alasan, aku udah bosan..dan disana udah terlalu sesak, penuh dengan orang-orang yang sebenarnya aku pun tidak tahu.
Intinya aku tidak terlalu suka dan tidak terlalu bebas untuk mengekspresikan semua isi hati ku disana.

Aku tahu….mungkin ini juga akibat yang ditimbulkan dari peristiwa sebelumnya.
Peristiwa yang menyadarkan aku betapa seseorang itu bisa berubah dari yang baik dan penuh cinta kasih,…
Menjadi seseorang yang benar-benar lain,…

Aku membencinya….
Yah…aku membenci seseorang yang ada didalam daftar temanku.
Benar-benar membencinya untuk pertama kali dalam hidupku…
Well…memang agak lebay….

Hanya saja aku tidak bisa menerima semua keputusan yang entah disengaja atau tidak…sangat membuatku marah….
Dan tentu saja,….aku kecewa….terhadap semuanya…..

***
Apakah postingan itu kau tujukan kepadaku kawand?

Sebenarnya sederhana saja…..
Kalau memang benar itu untuk ku..aku mungkin akan tersenyum….
Berharap memang sebenarnya itu yang engkau inginkan….atas hubungan kita.
Paling tidak….aku senang, bahwa aku….[Tidak penting]….sebenarnya….[Mungkin]….[agak]…PENTING….

Entah, setiap kali aku membuka akun ku..aku selalu kecewa terhadapnya.
Mungkinkah aku cemburu?
Tapi itu sangat tidak masuk akal…..dia sebenarnya tidak berbuat satu kesalahan pun….

***
Kini…aku senang berkoprol ria di salah satu situs jejaring sosial yang lain….
Disana aku merasa bebas..sebebas-bebasnya….
Memposting uneg-uneg ku tentang semua….
Dan tidak akan pernah ada orang yang akan mengganggu ku….

Mungkin aku kini bisa sedikit tersenyum….melihat dunia ku ini…..
Hanya saja…aku harus berlatih untuk melupakan seseorang itu….
Seseorang yang dengan sangat terlatih, bisa sering membuat aku terluka dengan tidak sengaja….
Dan mungkin dia juga tidak akan pernah merasa bahwa dia telah melukaiku….

***
Jalan ku kini memang sedikit agak terjal….dan penuh dengan ketidakpastian..
Tapi aku tahu..bahwa aku memang seharusnya bisa melewati semua cobaan berat ini.
Melewati rintangan-rintangan yang ada untuk bisa menjadi yang terbaik yang bisa diri ini capai.
Semoga…setelah semuanya ini berakhir..aku bisa mendapatkan apa yang memang semestinya aku dapatkan….

Maaf kawan…sudah saatnya kita berpisah di persimpangan jalan ini,
Aku tahu….kita memang berbeda tujuan…
Sudah seharusnya kita mulai melangkah lagi…agar kita bisa sampai pada tujuan kita masing-masing.
Kirimi aku kabar terbarumu….kalau sempat…
Dan sisakan satu ruang di hati mu untuk ku….
Mungkin suatu saat nanti aku akan kembali….[kalau kita berjodoh]
Jangan hapus semua ingatanmu tentangku…
Hanya saja..simpanlah ditempat yang orang lain tak bisa memindahkannya.
Aku akan selalu berdoa untukmu….
Semoga perjalananmu lancar…..
Berusahalah kawan….jangan putus asa…..
Aku masih disini..setia disampingmu…hanya saja aku memang tidak sejalan dengan mu kini…
Tapi yakinlah kawan..aku akan selalu ada untukmu….
Karena aku ingin menjadi “Malaikat Pelindungmu…”

PS. I Still Miss You now…..

2 thoughts on “Ps. I Still here waiting you

Leave a Reply

