Am I Cinderella?


“Hummmphhh……..”
OOooooo………I’m happy….I’m very happy….Uuuuhhhh yeahhhhh…….guman ku dalam hati….
Yups!!!…..that’s right…I’m sooooo….happy today….

Sebenernya semua cewek pasti bakal merasakan semua excitednya aku kemaren siy…
Sewaktu aku sadar…dan sangat sadar…kepengen membeli sesuatu yang sebelumnya mungkin tak akan pernah terlintas dalam pikiranku sama sekali.

Mungkin, karena aku jatuh cinta?
Atau karena aku sekarang adalah seorang cewek yang sudah dewasa?
Well….sebenarnya dewasa itu tak perlu untuk hal yang seperti ini.

Aku senang, karena pada akhirnya aku mungkin telah berubah.
Walau hanya “sedikit” tapi perubahan itu memang aku akui ada dalam siklus kehidupanku.
Yups…..ini aku!!
Sekarang aku mungkin agak-agak girly…
Cuz…diz is de first time in my life…i bought a pair of cinderella shoes…
Yups….it’s just a little bit insane..but..yeah..this is me…the new one…
Hahaha…..

Tapi tetap saja, aku masih berpikir bagaimana caranya untuk berjalan dengan sepatu baru itu…
Berpikir, mungkin suatu saat nanti aku akan mematahkan kaki ku sendiri dengan sepatu cantik itu….

Hemmm……let’s try…
Semoga saja aku baik-baik saja…
Siapa tahu udah gitu ada pangeran datang untuk menjemputku…hahahha…..*ngimpi dah*

Eh…tapi kenapa juga yah aku pengen untuk memakai sepatu yang na’udhubilah tingginya itu?
Apa aku udah stres yah?
Mungkin…..mungkin saja….
Tapi….semua hal di dunia ini kan berubah?
Dan tak ada hal yang abadi,,….kecuali perubahan itu sendiri.

Hemmmm…..so….this is the real me…

Leave a Reply

