Misteri ciNta


Ternyata ada sesuatu yang bersembunyi dibalik batu itu….
Yap…yap…haaapppp…..ada udang ngumpet gara-gara takut mo dimakan hiu…..
*hueeekkkk…………..* emang hiu mau ya makan udang?

Eh….ternyata ada hati dibalik bebatuan itu….
Dia…..ternyata masih mau juga berteman denganku..
Atau…..aku saja yang ngerasa bahwa dia ternyata masih ada sedikit perhatian?

Hemmm….sebenarnya gak juga…
Dia….tetap dia…..
Masih cuek bebek gak jelas,….

Yang pasti, aku senang hari ini.
Dia menyapa ku kembali…..
Walau hanya sapaan biasa di dunia maya….
But….yups….semua itu terasa sangat indah.
*hueeeeeekkkk…………….najong banget niy anak!!!!!*

Memang siy, rada lebai jijai kaya’ alay-alay….
Well, yang pasti aku senang…..
Ternyata emang benar ya?
Cowok itu kalo udah gak mau ya gak mau ajah!

Trus ya…kalo cinta mah cinta ajah, gak bakalan pake alesan.
Gak perlu ngoceh bauuuuu….yang penting tuh, pembuktiannya yang kita tunggu.
Bete kan? Kalo ada cowok yang bisanya cuma ngoceh gak jelas gitu?

Dan, ternyata Sodara-sodara sekalian……
Cowok itu kalo udah ngerasa gak cocok pasti adaaaaaa…..ajah alesannya.
So….kalo kalian udah mendeteksi cowok kalian yang mulai ngasih alesan dengan berjuta-juta taburan kismis dan coklat diatasnya…..*weeeiiittsss……aku juga mau kalau yang ini mah….*… kalian harus mulai curiga
Cowok kalian udah menampakkan tanda-tanda mulai bosan ma kalian.

Emang siy, kalian gak salah,….cuma mungkin juga kan?
Intensitas ketemuan kalian yang sangat tinggi itu menimbulkan dampak yang sangat buruk bagi hubungan kalian?
Seperti pepatah niy, yang semakin sering ketemu tuh kaya’ ngasih bumbu di kedalam sayur itu.
Enak siy, kalau bumbu yang kalian cemplungin itu bikin tambah enak masakan.
Bayangkan ajah, kalo tiap ketemu itu diumpakan ngasih garem, Nah loooo……pasti dah entar sayurnya jadi tambah asiiiin…..gak ketulungan…..*yang ada kalian bakal dikira minta cepet-cepet dikawinin*
Hahahha……

Jadi Sodara-sodara sekalian……..untuk mengurangi dampak adanya global warming diantara hubungan kalian berdua, sangat dibutuhkan tuh yang namanya penghijauan kembali….
Caranya dengan menjaga komunikasi biar tetep lancar, trus kalo bisa tuh..kalian juga jangan sering-sering ketemuan…biar gak bosen.

Dan…..ternyata emang aku dan dia lagi dalam taraf kebosanan yang sangat tinggi.
Walhasil, kemaren ajah sempat meledak perang dunia yang ketiga, keempat atau yang kelima kalinya dalam hubunganku dengannya.
Yups….itu memang biasa.

Tapi bedanya, kali ini aku tidak mengalah.
Aku hanya sedikit pasrah kepada Tuhan yang maha Tahu segalanya….
Berdo’a kepadaNya….kalau-kalau memang dia yang terbaik ya…tolong ditunjukin….
Kalau emang dia bukan yang terbaik ya,….minta yang lebih baik dari dia buat jadi pendamping dalam hidup ku kelak.

Mungkin, karena aku sekarang berpikir untuk bisa ikhlas meninggalkannya….
Belajar tersenyum melihatnya dari jauh, dari dunia yang lain…..
Mungkin saja….dia merasa kehilanganku….ternyata dia semakin mendekat…pelan…pelan…sangaaaatttt,….pelaaaaaannn…..
*ahahahaha…mulai narsis dah*

Cinta itu memang rumit yah?
Makanya aku sekarang udah bosan bermain-main dengan perasaan.
Mau ku..kalau enggak ya enggak…kalau iya…ya iya…..
Jangan mau yang enggak-enggaaaaaaaaakkkkkk…………..

Hadowww……..benarkah dia masih sayang dan cinta aku?
Dan sampai kapankah hubungan aneh ini akan terjalin?

Setegar apakah aku disini dalam melihatnya dari jauh?
Dan sejauh apakah dia mau serius untuk memulai sebuah komitmen dengan ku?

Tunggu kisah saya selanjutnya di blog ini…..
*Deng…dong………aaaiiikkkkhhh…………guanjen amiiiirrrr……..haghaghag….*

3 thoughts on “Misteri ciNta

  1. ada beberapa fakta diatas yang memang iya,
    dari kata dari seorang pria,
    jika sejak awal kalian tidak cocok maka segeralah berpisah…..
    jika dalam perpisahan itu kalian saling membutuhkan, berrati hanya ada ego sebagai tembok kalian. tapi jika dalam perpisahan tidak ada perasaan itu… maka……. jangan pernah diharapkan kembali.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: