Hidupku tanpa Internet


Sudah sangat manusiawi sekali jika kita tak bisa hidup tanpa listrik. Dan beberapa bulan ini pemerintah juga sedang gencar-gencarnya menganjurkan masyarakat untuk beralih dari minyak tanah ke gas elpiji 3kiloan.

Dan tanpa disadari juga, bahwa kehidupan sekarang telah tergeser dari tempat-tempat semula. Tapi untungnya tradisi mudik di saat lebaran tetap saja ada. Aku tidak bisa membayangkan jika mudik sudah tidak seramai sekarang.

Walaupun faktanya…*berbicara dengan fakta lagi* bahwa internet sekarang bak Dewa bagi semua orang yang hidup dalam dunia maya. Tak terkecuali bagi diriku sendiri yang bahkan sempat memuja-mujanya. Dan pernah khilaf dengan mengatakan bahwa aku sendiri tak akan pernah bisa hidup tanpa adanya internet. Maklum, saat itu aku begitu sangat bosan dengan suasana yang ada disekitarku saat itu. Mengingat aku tinggal jauh di sebuah pulau terpencil.

Dan pagi ini sebenarnya juga baru saja menyumpahi kenapa koneksi internetku tidak lancer. Huufftt…padahal aku tidak bisa tidur pagi ini. Mungkin karena tadi aku terlalu lama tidur siang, maklum…selalu saja dirumah adalah tempat yang paling nyaman bagiku untuk tidur.

Sebenarnya aku hanya ingin posting satu tulisan di salah satu blog ku. Tapi apa daya, koneksi yang putus nyambung bikin aku semakin suntuk saja pagi ini.

Dan akhirnya aku malah memutuskan untuk menuliskannya dalam satu cerita lagi. Dan walaupun ternyata isinya tidak terlalu penting. Jadi kuputuskan saja aku berhenti mengetik tuts keyboard ku dan bergegas beranjak tidur, mengingat sekarang sudah hampir jam dua pagi buta.

Ooohhh…sungguh, membaca buku saja kali ini tak mempan untuk mengantarkan aku kedalam dunia mimpiku….hemmm,….

Ya sudahlah, aku pergi tidur saja dan mungkin cerita ini akan ku posting nanti siang,..

Hoam….

Sanden, 12 September 2010

Masih dihari yang sama, yang penuh dengan pikiran membara…aku tak bisa tidur!!!

Leave a Reply

