Pulau Kemarau


Berawal dari hasrat yang menggebu-gebu buat ngedit foto-foto yang udah lama, tangan gatel…pengen ngedit tapi karena masih nubitol soal edit mengedit foto, jadinya yang jelas aku cuman pengen naroh nama ku difoto-foto itu.

Biasalah, dunia maya, saling mencuri karya itu biasa….ahahaha…..ups…!!!

Dan ini lah beberapa foto yang sempet aku ambil di berbagai tempat…..

Pulau Kemarau - Sungai Musi, Palembang

Info:

Foto ini aku ambil sewaktu kapal yang membawaku dari Pulau Bangka menuju Palembang, melintasi Sungai Musi, dan disanalah….terdapat Pulau Kemarau.

Sayang, aku tidak sempat untuk menginjakkan kaki ku disana…hanya bisa mengambil gambarnya dari jauh…

Ghost Ship

Aku juga menemukan satu foto yang biasa sebenarnya, tapi karena aku lagi gandrung sama awan yang menggulung-gulung bak cerita dalam negeri dongeng…jadi gatal juga rasanya pengen ngedit ini foto menjadi agak-agak dramastis.

Maklum….aku suka banget sama hal-hal yang kurang lebih punya efek serem….hhohohoo….😀

Lokasi : masih di Sungai Musi, Palembang.

Leave a Reply

