GiRLy = PINK


Sedikit glitter-glitter berwarna “PINK” membuat catatan dunia maya ku ini berasa agak-agak ya…
Agak *giRLy* sedikit….[dengan text ala “ALAY”]
Hemmm……biar sedikit agak refreshing….muka halaman dibikin beda…
Biar mata yang liat tulisan ku juga cenderung tidak bosan..akan ke-monoton-an isi blog ini…

By the way,….*halah*…sekarang sudah hampir jam setengah 4 sore, dan Aku “Sekali lagi” masih nongkrong depan lepi…
Hanya untuk bisa online…gretongan

“Woaaaaaaaaa……jangan salah….aku juga punya modem sendiri looohhh….!!!!“…*pamer.com*
Tapi keasikan untuk online dengan gretongan lebih asik dari pada pake modem sendiri,
Selain akses lumayan banget cepetnya…juga karena disini….ada keasikan yang….
Well…..gak bisa dijelasin dengan kata-kata deh….

But Wait….gak cuma aku loooh yang ada diruangan ini…
Ruangan yang dulunya sunyi senyap, dengan perabot yang semuanya udah berumur…
Ditambah dengan penghuni-penghuninya yang juga mulai udzur….
UuUhhh…….yeaaah……

Kini ruangan ini sedikit berasa juga agak muda-an *sedikit*
Dengan tambahan anak-anak yang ngakunya masih muda….
Dan berselara…yang katanya siy,….“Anak muda bangeeetttt……”

Disini sekarang, masih ada mbak Emma…
Seorang yang ngakunya “Gauuullll Gethoooooo…….”
Dengan rambut hasil catok dan dikasih warna merah yang aku rasa agak janggal, sebuah konsep kecantikan yang aku rasa tidak cocok untuk bentuk muka dan penampilannya…..
Yang sekarang lagi sibuk maen fb-an….sambil sedikit-sedikit tereak-tereak sama lawan bicaranya….
“Nanda….”, seorang gadis…*wealah gadis*,…mahasiswi tingkat 2 di sebuah sekolah tinggi *Satu-satunya* di Bangka ini…..
Yang sedang asik memutar lagu-lagu india jaman bahoula……dan lagu-lagu korea yang jelas aja, ane gak ngerti semua liriknya…..

Mereka berdua ini, cuma berdua….tapi kehebohannya sanggup menggetarkan dunia persilatan..*ciyaaa….lebai kali nya’……*
Ruangan pojok yang kalo malem seperti ruang mayat di rumah sakit dalam pilem honor ini menjadi rame….
Gila deh ramenya……serame orang dipasar….

Kalau udah ngomong, dua orang itu udah kaya dipasar ajah…
Tereak-tereak dengan hobbinya……
Udah kaya orang mau berkelahi…tapi ya….itu sebenernya penuturan alay tingkat tinggi siy.
Biasa ajah..orang disini emang suaranya keras banget…ehhehehhe….

Gak kaya aku donk..yang lemah lembut tak bersuara kalo gak di *gong*…ahahaha…..
Well…..gak juga siy….

Hemmm….malem sabtu yang bikin males…padahal masih ada kuliah lagi nanti malem,
Tapi mau pulang aja sekarang udah malesnya minta ampun gini yak?
Masih pengen menghabiskan waktu dengan dua makhluk aneh nan rame itu disini…di ruangan pojok…berhantu….

 

Nondiana, Sungailiat 29 Okt 2010

9 thoughts on “GiRLy = PINK

    • mau lanjutin lagi…… yaaaa…. mpok emon,,,,, aku lagi assiikk2 dianya dateng dengan pengetahuan tenteng india kahenya itu….. jadi gimane gitoh !!!!!! suaraku yg merdu berubah jadi kayak semut disemur……..

      • ahahahha…..mbak emon…emang gak ada duanya deh…..

        Gak ada dia….*mbak emon, red* kontrakan ku jadi sepi….
        ihihihiii………..malming nginep ditempat ku ya….

      • Interupsi nih!!! Rambut aye kan cklat Gincu ……… bknye merah My.be klu dijemur terik matahari bisa jadi merah …he..he.bsa dibilang londo masuk desa…….he…he…

      • yaaaaaaa…. ane sengaja nyetelin radio butut ane ntu lagunya india n korea biar non nya gag ngerti bisnya non ntu sibuk dengerin musik pake hedset yg buet kuping budeg itu….. yaaaaaaaaaa ane keren khan…. btwwwwww…. ane pertamax ya… !!!!


  1. ahahha…iya mbak emma…..warna coklat….dark brown….
    eh,…malah kaya brownies aja…*jadi laper….

    ahahha,,,,iya Nda…kamu pertamax….
    Selamat ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: