Episode “Cover Film”


Cover 1

Sebenernya tema aku kemaren mengambil gambar ini adalah….“Cover-cover film”…maunya siy, pengen bikin kaya cover film yang lucu-lucu gitu…tapi ya sudahlah…. Belajar dari nol dulu….Okey…dan inilah hasilnya….

Cover 2

Semua foto-foto ini diambil di Pantai Tanjung Gunung, Bangka Tengah….dan kalian bisa kesana lewat Pangkalpinang, ke arah Air Itam, terus ajaa…kalo udah nyampe ke Pantai Sampur tinggal belok dikit, ambil jalan yang ke kanan….Gak bakal nyesel deh kalian kesana….tempat itu bagus banget buat prewed….

Well….sebenernya aku kemaren juga pengen bikin konsep prewed, cuman aktor-aktornya kurang meyakinkan…coba deh…mungkin besok kita coba lagi disana…Sapa yang mo ikut?😀

Cover 3

Untuk selanjutnya….kira-kira tema yang aku ambil apa ya? Ada yang punya ide kemana langkah kita selanjutnya?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: