Hard Day


Sumpah….hari ini bener-bener hari yang lumayan sangat bikin diriku stres luar biasa.
Hemm….sepertinya itu hal yang tiap hari juga aku rasain.
Pusing?
Jelas iya…dan untungnya sekarang aku udah punya temen yang bakalan bersedia menemaniku melewati hari berat ini.
Yua…karena kita satu team…..
*thanks banget buat wulan dan tori, gak lupa juga buat nanda yang bantuannya walaupun sangat kecil tapi sering berguna*

Dan mau tahu apa yang membuat ku sedikit kesel dan sebel binti bete hari ini?
Pertama, karena pas mau masukin gaji, ternyata gaji kita ditolak.
Well….semua satker juga ditolak siy, masalahnya kita gak pake aplikasi yang baru dan belum ng-upgrade ke gaji tahun depan.

Kedua, ada masalah dengan data DIPA yang seharusnya bisa dengan mudah kita selesaikan. Sebenernya gak terlalu masalah juga siy, cuma bolak-balik ke tempat yang bersangkutan itu yang bikin badan ini lumayan terkuras semua tenaganya. Hiks….

Ketiga, kenapa ada revisi diakhir tahun?
Dan kenapa juga semua kerjaan itu harus aku yang ngelakukannya?
Why oh why?

Ya…ya…..untung sekali aku udah mendelegasikan sedikit banyak kerjaan itu ke wulan….
Arrggg…kalo tidak…pasti udah bener-bener terkapar aku hari ini.

Biasa deh, akhir tahun, banyak kerjaan numpuk.
Dan….teryata gak cuma aku saja yang pusing, bos janto dan temen-temen di spp juga sepertinya pada sibuk.
Jam 5 sore, di hari jum’at tanggal 10 desember 2010 ini berasa hari senin…dan tumben banget jam segini masih rame di kantor….

Hemmmm….ya sudahlah….semoga aku bisa melewati hari yang berat ini dengan senyum yang lebar…..
Thanks banget deh buat wulwul, totil yang sudah meramaikan ruangan ini dengan suara cemprengnya….
Well….nice try Tor…..but your voices is too bad…

4 thoughts on “Hard Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: