That’s what friends are for


Teng……!!!
Tepat jam satu dini hari aku selesai mengerjakan semua pekerjaan yang harusnya sudah beberapa hari ini aku selesaikan.vDan pekerjaan ini memang sedikit banyak telah membuatku mabok…dan stress
Hasilnya?
Selain seminggu tidak masuk kuliah, aku juga harus pulang malam terus dari Sungailiat. Dan untuk yang belum tahu medannya, jalanan sungailiat ke Pangkalpinang itu sepinya minta ampun….dan jaraknya hampir 30 KM.
Bayangkan?
Masih belum berasa berpetualang?
Kali ini aku menempuhnya dengan sepeda motor, sudah pulang malam, naek motor, kedinginan, plus kadang-kadang kehujanan.
Hasil yang lain?
Kondisi tubuhku sempat ngedrop…hanya karena keguyur hujan lima belas menit dijalan.
Flu…dan terbatuk-batuk….
Sangat menyebalkan rasanya…terbatuk-batuk karena dinginnya cuaca…huks….
Masih ada yang belum puas?
Hahahha…..ternyata aku di komplen sama ayank
Gara-gara dia nelpon berkali-kali dan sms aku cuekin…
“Wups…..Sorry sayang….i didn’t mean it…..
Ya….ya….minggu yang sangat membosankan dengan pekerjaan yang menumpuk….
Tapi, boleh donk sekali aku tersenyum…😀
Semoga esok hari, semuanya aman…dan aku bisa melanjutkan ke pekerjaan selanjutnya…
amiin….

Thanks to: Ayank ku yang ganteng sendiri (momo), wulan yang selalu ada disampingku sebagai tangan kedua, Tori yang walaupun agak menyebalkan tapi dia sudah jadi malaikat penyelamat disaat-saat yang terakhir, hehehe….sorry ya..musti pake ‘anceman’ dulu…dan terakhir thanks to mas rizky (Rizky Gaga)..hahaha…selalu ada waktu untuk menjawab semua pertanyaanku…jangan kapok ya mas aku repotin terus.hihihi….dan lagi-lagi nuwun sangat buat Nanda yang sudah berbaek hari menemani ku di pojok ruang berhantu…kau selalu ada!!!

Leave a Reply

