Resolusi Baru 2011


Satu
Hari ini ternyata tanpa aku sadari, kita telah masuk di awal bulan baru di tahun 2011.
Hemmmm…..aku masih bingung dengan semua yang terjadi dengan ku…
Yang aku tahu, bahwa di tahun ini aku harus mempunyai suatu resolusi…atau terobosan baru!
Well….boleh saja bukan merupakan hal baru, tapi aku pengen banget bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Let’s try….
Okey…aku selama ini terlalu banyak ngomong,….
Well..karena aku pikir dengan banyak ngomong aku akan disenangi oleh teman-temanku….
Facts: gak selamanya aku ngomong itu bagus…dan mungkin malah aku tampak lebih bodoh karena kebanyakan ngomong…
so…untuk tahun ini, aku akan mengurangi sedikit banyak bicaraku….humph….

Two….
Aku ternyata suka sekali dengan topik tentang orang lain…
Menurutku..itu sangatlah asik dibicarakan…
Walaupun aku ngomongin tentang mereka dan hal-hal baik tentangnya, bukan melulu kejelakannya lho…
Tapi..sepertinya itu gak baek ya sodara-sodara….
Yups….besok aku harus bisa mencari topik yang bagus,..yang gak pake ngomongin kebaikan atau kejelekan orang…
Walaupun emang bukan aku yang secara langsung ngomongin tentang mereka…
Tapi sebaiknya aku lebih berhati-hati dengan mulutku….

Three…
Aku paling demen banget yang namanya molor…..*duh udah kaya kolor ajah*
Dimana-mana aku selalu bisa tidur,…mau dijalan, di tepi pantai, di gazebo…huhh….bisa-bisanya merem….
Dan sudah tidur pasti sulit sekali dibangunin…
Bukan apa-apa…tapi fisik ku emang sedikit butuh banyak waktu tidur,..
Karena aktivitasku seharian padet dan selalu menempuh jarak jauh untuk pergi ke kantor.
Well…..akhirnya aku harus lebih sering rajin memperbaiki diri,,,
Tak banyak tidur,,..
Dan harus lebih sering meluangkan waktu untuk yang laen…
Misalnya lebih suka mencuci, menyetrika baju, atau membersihkan rumah…
Yups…itu lebih berguna dari pada tidur…
Hemmm……semoga aku bisa merubah tabiat yang satu ini….

Dan dari sekian banyak yang harus aku rubah…
Sepertinya aku harus selalu menjaga komunikasi dengan keluarga ku…
Karena aku sendiri jauh dari rumah, dan jauh dari orang tua….
Dah yah….
Aku harus lebih sering memperhatikan mereka…
Orang-orang yang tercinta dan yang akan selalu disisiku…
Dan tak akan pernah berfikir untuk mengkhianatiku sama sekali…

Keempat….
Untuk tahun ini,
Aku pengen banget lebih fokus ke bisnis,
Mau itu bisnis kecil-kecilan yang ternyata gak bakalan mendatangkan laba…
Sampai ke bisnis yang bisa dibilang boleh ya dicoba…
Karena prospek kedepannya masih bagus,…
Keep Fighting pokoknya….!!!!

Five,
Aku pengen..setidaknya untuk tahun ini atau tahun berikutnya aku bisa menikah, dan punya keluarga sendiri…amiin…
Semoga yang satu ini kesampaian yah…hihihii….jadi jomblowati lama-lama gak enak juga….😀

Dan untuk semuanya….
Selamat tahun Baru yah!!!
Sukses selalu untuk kalian…dan jangan pernah berhenti bermimpi………………

Leave a Reply

