Yang Terlewatkan


Lagunya Sheila On 7 “Yang terlewatkan”…mengusik telingaku untuk sedikit lebih mendengarkan liriknya dengan cermat…
Dan “Waww……sangat menyentuh….”
Well….sangat menyentuh jika memang aku dan mungkin juga kamu pernah mengalami hal yang serupa,,,
Walaupun tetap gak bakalan sama siy….

Lagu ini begitu Easy Listening.….
Penyesalan karena melewatkan seseorangnya yang…Well…sebenarnya adalah cinta sejatinya…
Dan ketika dipertemukan lagi…dia…seseorang itu sudah dengan yang lain….

Hemmm…..sungguh dalem…dan kadang aku pun merasa seperti itu…
Dia….seseorang yang telah melewatkan aku beberapa tahun yang lalu…sudah sadar…
Yaps…tepat seperti lagu itu,..
Dan bahagianya aku dan dia masih mempunyai waktu untuk memperbaiki semuanya….
Hahaha…..Aku..yah..aku lah yang terHebat baginya kini…😀

Dia sungguh-sungguh menyesal telah mencampakkan aku…dulu….beberapa tahun yang lalu…
Dan sungguh…
Aku kini benar-benar bahagia mendapatkan cintanya lagi…
Dan cinta kita?
Woah.….perlahan tapi pasti akan selalu bersemi menyambut pagi baru dan tetesan embun pagi yang menyejukkan…
Walau jauh…tapi kita tak akan terpisah….

Hihihi….aduh…malah curhat lagi niy…
Yups,…lagu itu sangat indah….sangat menyentuh,..dan aku akan terharu jika dia menyanyikannya untuk ku…

Dia….sayangku….aku selalu percaya bahwa aku akan mendapakan semua cinta dan perhatiannya lagi,…ILUINUIMU

Pangkalpinang, 2 Januari 2011
Awal tahun baru diantara mimpi yang belum sempat terwujud…

Leave a Reply

