Just Married


Aku sudah tahu dia adalah jodohku,
Dan aku yakin bahwa dia adalah yang terbaik buatku.
Kini, semua itu telah menjadi nyata,
Bahwa dia kini “Suami Ku”

Sabtu, 12 Pebruari 2011
Masih merasakan awal tahun baru,
Masih fresh dalam ingatanku,
Bahwa menikah, bukanlah resolusi tahun baru ku ini.

Dan, well…..
Ternyata…kini status ku telah berganti.
Dari yang single menjadi double*halah*
Hemmm…..marriedyes!!!

Gak pernah nyangka, bahwa ternyata aku bisa mengakhiri masa lajang ku di usia seperempat abad kurang 1 bulan pas…
Banyak yang gak nyangka kalau ternyata aku ini memang sudah benar-benar menikah.
Dan itu memang bukan salah mereka,
Karena aku sendiri sebenarnya masih merasa “mimpi” telah menikah.

Well…dan ini lah bukti bahwa kami sudah “Resmi dan Sah” sebagai suami-istri…Alhamdulillah๐Ÿ˜€

 

Habis prosesi Akad Nikah, bersama Mami, Babe dan Adek serta Suami tercinta

 

Me and My Lovely Husband

๐Ÿ˜€

Aku cinta keluarga kecil ku๐Ÿ˜€

6 thoughts on “Just Married

  1. aku pun gak nyangka,,, padahal kemaren msh tidur bareng diriku… trus aku kalo mau bobok lagi masak bertiga,,,,
    ngomong2…. kok gak ada potoku ????…… he….

    • ada mbak nisa…
      belum di posting…
      soalnya kemaren editannya jelek…
      nanti saya posting yang gak usah pake editan ajah๐Ÿ˜€

      Nuwun ya mbak…ud dateng kemare..

    • hihii…..terimakasih ya bu….

      Iya….ibu kita memang temanan…๐Ÿ˜€

      Sukses ya Bu ya,,..sama bisnis onlinenya…
      Hihii….bdw mbok saya ditulari ilmunya bisnis online….

      (^^,)

Leave a Reply

