Fresh Orange Laundry


Hare gene bisnis Laundry?

“Yap….iya…memang saya baru mengawali bisnis ini hari gini…dan bukan berarti bisnis laundry sekarang mati!”

Oke….pertama, mungkin anda sering meremehkan dengan bisnis laundry, terutama jika bisnis laundry itu sistemnya kiloan…

Dulu saya memang sempat juga meremehkan bisnis laundry kiloan yang berbasis home industry tersebut. Kenapa?

Yah….laundry kiloan gitu looohh….apa siy hebatnya?

Lalu beberapa bulan yang lalu, calon suami saya (kita belum menikah waktu itu) mempunyai gagasan ide untuk membuka laundry kiloan di daerah Pangkalpinang.

Pertama, karena saya sering merengek-rengek kenapa laundry di daerah ini mahal tapi hasilnya gak maksimal. Pertama laundry sih servicenya bagus, pakaian jadi harum dan wangi. Tapi tetep saja saya gak suka dengan laundry karena selain kadang pakaian yang saya terima apek, dan (maaf) kadang setrikaannya kurang rapi.

Dan saya sering kecewa karena tempat laundry yang saya datengin itu gak ontime banget buka rukonya. Yang katanya jam 9 pagi udah buka, pas kesana ternyata belum buka. Walhasil kadang saya males untuk laundry dan kadang, kalau pas saya laundry kesana saya pun jadi agak-agak malas untuk mengambil laundryan saya. Maklum tidak ada fasilitas antar jemput.

Jadilah bulan Januari 2011 kemaren si doi kembali menengok saya..(cieee….) di pangkalpinang, sekaligus untuk mensurvey tempat yang saya maupun doi rasa sangat strategis untuk dijadikan basecamp kita.

Muter-muter mencari tempat yang bagus, banyak siy….tapiii…………satu lagi kendalanya sodara-sodara…..

Di Pangkalpinang, khususnya….listriknya susah, air pun susah. Jadi bagaimana bisa kita menemukan tempat yang kita rasa cocok ini?

Sudah hampir patah arang dan patah semangat, mencoba untuk mencari informasi tentang ruko-ruko yang strategis dengan fasilitas seperti yang kita inginkan.

Pada akhirnya, (finally,…Alhamdulillah…) saya mendapatkan tempat yang cucok sekali Saudara-saudara sekalian.

Dan yeah….mahaaall……..huwaaaaaaaaaa…………………..

Saya jadi berpikir seandainya saya punya uang yang nganggur dalam jumlah banyak mau saya bangun komplek ruko yang strategis. Hihihiih……………………

Oke……tak sampai disitu hambatan datang. Masih banyak lagi rintangan yang sepele tapi ternyata sangat menghambat hingga akhirnya menunda pembukaan warung kita.

Kini… sudah hampir satu setangah bulan saya dan suami menjalankan bisnis laundry ini, Alhamdulillah semuanya lancar, walaupun masih baru, pelanggan sudah mulai berdatangan silih berganti. Kadang saya harus ikut turun tangan menyetrika hanya untuk anda konsumen kami Fresh Orange yang saya cintai.

Saya berharap dalam waktu dekat ini untuk menambahkan beberapa titik sebagai agen kami Fresh Orange Laundry- Better than others dengan fasilitas Cuci Jet!

Kami mengklaim bahwa kami lah satu-satunya laundry kiloan di daerah Pangkalpinang yang bisa menyediakan jasa cuci jet, hanya dengan 3 jam saja cucian anda sudah bersih, wangi dan rapi. Siap untuk anda pakai kembali 😀

Selain itu kami untuk sekarang ini masih menyediakan 5(lima) varians wangi parfum pakaian, untuk kedepan kami akan menambahkan satu lagi varians sebagai pelengkap pewangi kami.

Untuk anda yang menyukai traveling atau sedang bertugas/ menjalankan tugas di daerah Pangkalpinang, kami menawarkan jasa Cuci Jet untuk mengatasi masalah pakaian kotor anda sebelum dibawa kembali pulang ke daerah asal. Hanya 3 jam saja, pakaian anda sudah kami pack rapi dan tentu saja wangi 😀

Keuntungan yang anda dapatkan? Jelas….anda tak perlu bersusah payah mengepak kembali pakaian kotor anda dalam koper untuk dibawa pulang. 😀

Letak Fresh Orange Laundry sangat strategis, terletak di sebelah utara Gedung Nasional Pangkalpinang, jika anda tidak tahu, mungkin anda bisa mengakses melalui jalan samping Puncak mall ke arah jalan A. Yani…yap…kami berada di sebelah kanan jalan.

Mudah bukan?

So…kami tunggu kedatangan anda….tak perlu bawa oleh-oleh, hanya bawakan saja pakaian kotor, nanti kami cucikan.

😀

6 thoughts on “Fresh Orange Laundry

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

Leave a comment