Ngeblog itu Mudah


Sudah sangat lama dari kali terakhir saya meng*update blog ini.
Kangen siy…untuk mencurahkan isi hati dan isi otak (emang otak saya ada isinya?)
Sekedar say “Hello…to the world..” dan berharap ada yang ngasih komentar…
Hihihihiii……….

Terus terang, keinginan menulis saya sangat menggebu-gebu, tapi berhubung beberapa hari ini saya sibuk…(sok sibuk lebih tepatnya), sehingga hampir-hampir tidak punya waktu untuk mengetikkan gelombang otak saya ini.

Dan aktivitas saya waktu itu, hanyalah blogwalkingjalan-jalan, melihat-lihat dan mengintip-ngintip apa yang terdapat dalam blognya teman-teman.

Jujur saya ini orangnya senang melihat isi blog dari oranglain, banyak yang menginspirasi saya. Dan banyak juga yang memberikan saya pelajaran baru, pengalaman baru, dan saya merasa ikut berpetualang dengan mereka (untuk blog yang isinya tentang jalan-jalan).

Rasanya pengen bisa seperti mereka, bisa mencurahkan segalanya yang mereka inginkan dan mewujudkannya dalam dunia nyata. Banyak dari mereka mencintai pekerjaannya, dan menyenangi dunianya, sehingga blog mereka ya…mencerminkan sisi kehidupannya.

Saya ingin bisa menulis seperti mereka, tapi ya…inilah saya…dengan blog ini adalah cermin kepribadian saya. Anda bisa menilai saya orangnya seperti apa ya dari semua tulisan ini.

Apakah saya orangnya lemot, bawel, cerewet atau pendiem bisa anda lihat dari sini.

Banyak yang bilang, bahwa sebuah blog jika isinya hanya tentang kehidupan dirinya sendiri itu sangat membosankan. Tapi bagi saya tidak. Saya suka dengan blog yang isinya tentang pribadi seseorang, karena saya ini bukan pecinta karya novel, tapi saya lebih suka dengan pengalaman-pengalaman pribadi orang-orang.

Banyak yang bisa saya dapat dari sana…dan saya bisa merasakan bahwa blog itu punya nyawa…karena isinya tentang kehidupan si penulis.

Menurut saya, untuk bisa menulis diblog gak susah-susah amat kok. Gak perlu deh harus mengikuti pakem, karena balik lagi ke intinya…bahwa blog itu hanya alat untuk sharing. Ya ngapain musti dan harus “seperti ini dan seperti itu..” kalau ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita rasakan.

Ya…seperti sekarang ini, saya berceloteh ria tentang bagaimana mengisi blog, bukan untuk menggurui tapi untuk sharing saja…bahwa blog itu ya kita, saya dan kamu…bukan dia dan mereka…gak perlu isinya sama, gak perlu mengikuti trend…yang penting dengan hati kita menulisnya…pasti hasilnya bagus. Dan percayalah…anda tak akan pernah percaya bahwa andalah yang telah menuliskannya…cerita yang bagus itu…

Mari menulis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: