Bikin Pembatas Buku “Hati”


Hallloooooo…………
Apa kabar semuanya….hihihihii….*senengnya…*

Hari ini mendung, tapi gak begitu dengan hati saya.
kenapa?
karena saya hari ini bikin sesuatu yang lucu….it’s so fun…to make paper crafts..yeiiii…!!!!
Whoilllaaa.……..kali ini saya mencoba bikin pembatas buku yang berbentuk hati.
Iya…iya…saya tahu…agak-agak girly memang…
Dan untuk itu saya menyiapkan beberapa lembar kertas warna-warni…
“Yak betuuul….biar terlihat lebih ceria…”
hihiiihihii….

Tutorialnya bisa kalian semua lihat disini

This is how to make it!

Dan inilah dia..wujud “Sebentuk Hati untuk Kekasih” versi saya sendiri..

-I Love U-

Sebentuk Hati untuk Terkasih

and…finally…this is me..

Okay....it's me...hihihiihi

10 thoughts on “Bikin Pembatas Buku “Hati”

Leave a Reply

