Bumil Jalan-jalan?


Pantai di Pulau Putri

Yap….ini edisi khusus jalan-jalan berwisata untuk Bumil..
eehehheee…………#blush…

Menjadi Bumil dan takut jalan-jalan?
Jangan deh…
Karena terbukti loooh…jalan-jalan itu bisa bikin sehat…dan hati juga senang.
Secara gitu loooh….kalau si Ibu senang…si jabang bayi didalem juga ikutan seneng….
Pengalaman sendiri siy…#boleh dibantah kok!

Nah, ini cerita saya…
Biasanya saya tuh gampaaang banget sakit…
Pokoknya…bentar-bentar tepar…sakit flu…pusing…meriang…panas-dingin…
Gak jelas banget lah pokoknya…

Dan tahu gak?
“enggak dooonk ya?“..ahhahaha,..saya kan belum cerita…. #halah

Kemarin pas si Leica (si kecil dalam perut)…saya ajak jalan-jalan…
Saya baik-baik saja…
Well….gak menunjukkan tanda-tanda flu dan lain-lain…

Bisa dibilang..si Leica ini kayanya besok bakalan sukak banget berpetualang…
Hihihiii…..
Alhamdulillah banget deh…enggak rewel…..
Baiik kan?

Hemmm…dan ini dia jalan-jalan santainya Bumil…. (dengan usia kehamilan 5 bulan)

Bermain ayunan di pinggir pantai...asoooiii.....!!!Tetap harus hati-hati dalam melangkah ya Bumil....

Berpose di depan batu yang bertumpuk-tumpuk di Pulau Putri

Walau usia kehamilan sudah 5 bulan..tetep narsis jalan-jalan

 

Tetap harus hati-hati dalam melangkah ya Bumil....

6 thoughts on “Bumil Jalan-jalan?

  1. hi mbx… g sengaja menemukan nama mbx saat searching di mbah google tentang STPN..hho mbx alumni sanakah? byk bgt yg pengen aq tanyaim mbx..hhehe.. pgn add mbx di FB tp g bisa.. jadi lewat apakah saya jika ingin berkomunikasi sama mbx..??? saya udah liat foto2 di blog mbx, keren2 ^^ luph it.. then,, blog2nya mbx jg bagus🙂
    salam kenal y mbx.. semoga saya tidak mengganggu,, :d

  2. buuuu, ati2 jalannya😀

    betul, jadi bumil bukan berarti berhenti beraktivitas.
    tetep kerja, tetep jalan2, tetep kesana kemari😀

    sehat selalu ya mbak ardi🙂

  3. Wah, ga bisa bagi2 pengalaman kalo urusan yang ini..hahahaha…
    Yang jelas harus ada yang nemenin. Kalo ada apa2 kan langsung ada yang “SIAGA”

Leave a Reply

