Beda Usia?


Okey…
Kali ini saya akan ngasih tips untuk mengatasi ke”galau-an temen-temen yang lagi ngejalanin hubungan
beda usia..
Yeah….basi kali yah?
Tapi….tapppiii….tunggu dulu donk…!!!

Sekarang ini kan lagi ngetrend-ngetrendnya tuh punya pasangan yang beda usianya 1-10 tahunan..
Dan…gak jarang looh….dari hubungan itu berakhir di pelaminan…
Ciyee…..
Contohnya siy…simple ajah… “Yak…itu saya Sodara…sodara sekalian….”
Beda usia siy hampir 2 tahun gitu..jadi saya lebih tua dari doi 2 tahun…hihihiiii….
Dan….tahu gak?
Biasa ajah tuuuh….malahan doi lebih dewasa dari saya…
Bisa membimbing dan ngasih contoh yang baek buat saya…

Huuumhh…
Iya….itu sekarang…
Tapi mau tahu ga dulu gimana perjuangan saya ngedapetin si doi?
#halah

Tipe orang siy beda-beda ya Sodara-sodara…
Dan…tipe suami saya ini…agak-agak gak mau berkomitmen…
Bisa dilihat siy…dari zodiaknya…Sagitarius
Dan…emang…dia itu gak mau yang mananya dikekang…apalagi diajakin komit…
hadeeehh………jatuh bangun dah saya mempertahankan cinta saya *hueks… ke doi…

Lagian….dia itu temennya ceweknya buaaanyaaak banget…
Sakit hati siy…lihat si doi deket ke temen-temennya ketimbangan sama saya… (waktu ituuuu…..)

Dan seperti semua cewek se-usia saya…..
Saya juga udah mulai kepikiran buat punya hubungan lebih serius…
Pengen cepet merit lah…pengen punya anak lah..
Biasaaaa……..penyakit…cewek umur 20tahunan yang udah punya pekerjaan….dan gak punya cowok…
(waktu itu status saya sama doi adalah “mantan”…..tapi masih sering kontek-kontekan…..)

Dan…derita saya gak sampai segitu loooh…
Posisi saya waktu itu tinggalnya beda pulau sama si doi..
Jadi emang ngenes banget…
Udah pengen mendekatkan diri sama mantan..tapi jauh dimato…jauh dihati…
Lagi pula…
Si doi ini kalau saya sms pasti balesnya cuma dikit-dikit ajah…malahan kadang jarang di bales…
(T____T) huks…ngenes kan?

Yups…di telpon…
Gimana mau telpon…di sms ajah jarang bales…apalagi di telpon…
uuuuhhh……jarang banget diangkat… #duh

Perjuangan saya…
Sering bolak-balik Pangkalpinang-Jogja…
Jika duit cukup…dan ada yang nganggur…
Udah nyampe Jogja…itu anak…susaaah,…banget buat diajak ketemuan…
Stress deh pokoknya….

Tapi…karena emang saya udah “Klik” banget deh sama itu anak…
Jadi ya…segimana-gimana…tetep ajah jatohnya ke dia…
Soalnya seringan siy…dapet gebetan lebih cakep dari dia…tapi ya…gak nyambung ajah…
Aneh deh rasanya…

Tapi…..akhirnya awal tahun ini saya berhasil juga menakhlukan hatinya… #clap…clap…claappp…
Akhirnya saya menikah juga dengan si doi…
Yang katanya susah banget diajakin punya komitmen, yang punya jiwa bebas dan gak mau dikekang,,,
Dan yang punya banyak temen cewek lebih cantik dari saya…
Yang sering mengabaikan sms saya…
Yang sering nolak telpon dari saya….
Dan…..yang lebih muda 2 tahun dari saya…

Semua itu…hilang dalam sekejap..
Seperti kemarau setahun terhapus oleh hujan sehari…
Huks…huks…
Unbelieveble….

So guys…
Kalau kalian perbedaan umur/ usia itu menghambat kisah cinta kalian…
Pertimbangkan lagi ya…
Soalnya…tidak ada alasan untuk “Jatuh Cinta”
Jadi….apapun alesannya…kalau udah “Cinta…” ya udah…”Cintailah dia…”
Let’s you heart lead you to the right way…

4 thoughts on “Beda Usia?

Leave a Reply

