Penerimaan Mahasiswa D1 STPN 2012/2013


Iya…sabar ya…
Saya tahu adek-adek semua butuh info yang paling gress dan anget tentang kapan dibukanya Pendaftaran D1 STPN tahun ajaran 2012/2013 ini.

Sabar ya dek ya…
Nah, karena banyak banget yang tanya macem-macem tentang D1 STPN..maka ijinkan saya ngasih sedikit gambaran tentang D1 STPN ya…

Gini niy dek, kalau kamu lulusan SMU/ umum, kalau pengen daftar di STPN itu,,.hanya bisa apply yang program Diploma 1 Pengukuran dan Pemetaan Kadastralnya…

Trus, kalau DIV STPN itu hanya untuk mahasiswa tugas belajar…catet ya…saya bosan ditanya ini mulu…

Nah, itu perbedaan mendasarnya…

Okey….karena belum ada pengumuman resminya….
Saya hanya bisa ngasih info bahwa pendaftarannya akan dibuka tanggal 27 Juni ini…
Kalian nanti langsung ajah pantengin di http://www.bpn.go.id dan http://www.stpn.ac.id
Pendaftarannya bisa online kok…..

Untuk syarat dan contoh soal bisa di donlot disini..!!!

Sekian dari saya, terima kasih sudah mampir…
😀

38 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa D1 STPN 2012/2013

  1. mbak tes wawancara stpn D1 apa aja ya yang ditanya ??,tes stereoskopis dan fisik juga apa ya ?? mohon dibantu
    terimaksih

  2. Maaf semuanyaa……
    Saya tidak bisa menjawab satu persatu….
    Bagi yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai calon Mahasiswa STPN…saya ucapkan selamat bergabung…
    Nanti ketemu saya disana
    😀

  3. mbak..nti low tes tulis STPN lokasinya di jogjakarta sj yaa?ato ada di lokasi lain juga…
    ohy untuk tahun 2012 peserta yang ikut STPN brpa mbak?dan yang di ambil brpa org?
    terimakasiih dan mohon dibales yaa mbak cantik. 🙂

    • lokasi ujian ada dibeberapa kota…
      saya tidak tahu pasti jumlah yang ikutan test…..tp quota penerimaan sekitar 300 orang untuk D1
      terima kasih

  4. mbak, ujian stereoskopis itu maksudnya gimana ? dan setelah tamat dari STPN kita ditempatkan dimana ? thx be4

  5. Mb mau tanya. Apakah awkolah ini berikatan dinas ya? Apabila iya apakah semuanya berikatan dinas ataukah seagian saja? Trimakasih 🙂

  6. Mb mau tnya tentang tes wawancara dn fisik di STPN itu seperti ap ya? dan setiap tahunnya apakah kuotanya 300an? Terima kasih mb

Leave a comment